Resmi! Developer Game Jepang "Cygames" Sekarang Menjadi Sponsor Tim Sepak Bola Juventus
Gugenkatsu - Berbahagialah kamu para gamer sekaligus penggemar tim sepak bola Juventus, dikabarkan baru-baru ini melalui website resmi milik juventus, bahwa mereka akan memiliki sponsor baru di belakang kaos tim mereka untuk pertama kalinya dalam sejarah. Sponsor kali ini datang dari salah satu raksasa industri game asal jepang bernama Cygames.
Perusahaan ini merupakan produsen video game terkemuka dan merupakan bagian dari grup CyberAgent, yang terdaftar di Bursa Saham Tokyo dan NASDAQ Stock Market di New York.
Didirikan pada tahun 2011 di Tokyo, Cygames dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di sektor hiburan. Rilisan pertama mereka adalah game Shingeki no Bahamut (Rage of Bahamut) yaitu sebuah game berbasis Card Battle Game (CBG) yang merupakan game mobile.
Selang tiga tahun kemudian game berjudul Granblue Fantasy diluncurkan pada tahun 2014. Game ini merupakan game berbasis role-playing. Selain itu industri ini juga telah menciptakan game berjudul Shadowverse yang merupakan salah satu game mobile terpopuler di Jepang, dengan total 10 juta unduhan, dan game ini rencananya akan diluncurkan di Italia pada tanggal 31 Juli 2017.
"Ini adalah tonggak penting bagi Juventus dengan sponsor yang sekarang tampil di belakang bajunya untuk pertama kalinya," kata Giorgio Ricci, Co-Chief Revenue Officer dan Head of Global Partnerships and Corporate Revenues di Juventus.
"Kesempatan untuk membentuk kemitraan dengan perusahaan prestise internasional tersebut memainkan peran besar dalam pengambilan keputusan kami untuk menandatangani kesepakatan ini dan dengan bangga kami menyambut Cygames ke keluarga sponsor Juventus. Kami berbagi visi yang sama karena kami berdua ingin meraih keunggulan di tingkat global."
"Ini adalah kemitraan strategis bagi Juventus, karena memungkinkan klub menembus pasar Jepang dan memperkuat posisinya di Asia. Faktanya bahwa Cygames adalah perusahaan terkemuka di sektor hiburan yang menunjukkan kedekatan antara citra Juventus dan aset berbasis pengalaman."
Logo Cygames akan memulai tertempel di punggung para pemain Juventus mulai di Amerika, saat mereka akan menghadapi Barcelona di Stadion Metlife New York pada 22 Juli - pertandingan pertama Juve di Piala Champions Internasional musim ini.
"Jersey Juventus merupakan simbol penting bagi 300 juta orang di seluruh dunia," lanjut Ricci. "Kemitraan ini memberi kita kekuatan dan rasa bangga yang mendalam saat kita mendekati musim lain yang penuh tantangan.
"Kami senang dan merasa terhormat telah menandatangani sebuah kesepakatan untuk menjadi Sponsor Resmi Juventus," kata presiden Cygames Koichi Watanabe.
"Logo Cygames akan muncul di bagian belakang kaus resmi Juventus untuk semua laga domestik dan pertandingan persahabatan."
"Kemitraan ini sudah tertulis di antara bintang-bintang, karena kedua merek kami ditentukan oleh dua warna yang sama: hitam dan putih. Selain itu, Juventus dan Cygames berbagi misi yang sama - untuk menghibur orang-orang di seluruh dunia sambil menyampaikan nilai positif."
Sumber: Juventus.com
Sumber: Juventus.com
Komentar
Posting Komentar